SERUAN NASIONAL Keluarga Alumni KAMMI (KA KAMMI): Bergerak Bersama Dalam “Aksi Indonesia Bela Palestina”

0
168

Jakarta – Pimpinan Nasional Keluarga Alumni KAMMI (PIMNAS KA KAMMI) dengan ini menyerukan kepada seluruh anggota Keluarga Alumni KAMMI di seluruh Indonesia, untuk ambil bagian bangkit menyambut seruan Majelis Ulama Indonesia (MUI) bersama GNPF MUI yang akan mengadakan Munasharoh (Aksi Solidaritas) “Indonesia Bela Palestina”.

Aksi “Indonesia Bela Palestina” akan diselenggarakan di Monas dan Kedutaan Besar pada tanggal 17 Desember 2017. Dimulai sejak pukul 06.00 hingga pukul 12.00. Massa berkumpul di Monas sebelum sholat subuh. Bagi umat Islam, kita akan menyelenggarakan shalat subuh berjama’ah. Anggota Keluarga Alumni KAMMI wajib terlibat dalam persiapan dan selama acara dengan membantu menyukseskan seluruh rangkaian Aksi.

Alumni KAMMI di seluruh daerah, harus ikut serta juga memimpin atau menjadi peserta dalam seluruh aksi-aksi solidaritas Palestina dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, baik itu partai, lembaga kemanusiaan, organisasi HAM dan sebagainya. Ekspresi pembelaan kita pada Palestina adalah salah satu ekspresi kemanusiaan puncak kita sebagai manusia.

Berikanlah tenaga, keringat, biaya, dan doa serta seluruh yang kita miliki untuk menyelesaikan masalah Palestina dan masalah kemanusiaan didalamnya. Berjuanglah terus di media-media sosial atau mass media, untuk mengabarkan solidaritas dan perjuangan kita pada dunia. Dunia bersatu didepan masalah Palestina. Dan tidak ada kata lain untuk Palestina selain kata “Merdeka, Bro !”.

Humas: Bambang Prayitno

#PawaiKebangsaan
#PawaiPersatuan
#KobarkanSemangatIndonesia
#Merdeka Bro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here