Sanad dari Garut 2

0
139

Jakarta, Radarnusa.com – Bang Fahri sampai di lokasi pesantren cipari, pesantren perjuangan yg banyak melahirkan para pejuang para aktvis bahkan anggota DPR/D tepatnya jam 08.50 sampai di lokasi pesantren langsung di sambut oleh para santri dengan lantunan sholawat badar, lantunan yg menunjukan selamat datang wahai pejuang, selamat datang para pejuang di pesantren para pejuang ini.

Kedatangan Bang Fahri juga di kawal oleh para laskar FPI sebagai bagian ihtirom para laskar kepada bang Fahri sebagai ikon sang pembela Islam.

Abangda Fahri terlihat menyimak dengan serius penyampaian pimpinan ponpes tentang kisah kasih sejarah Pesantren Cipari yang banyak melahirkan para pejuang, dan yang lebih mengagumkan di pesantren ini meskipun tempatnya sangat terpencil,  pesantren ini tidak sekedar melahirkan para aktvis dan pejuang, banyak juga melahirkan para hufadz qur’an.

Acara di lanjutkan dengan khotmil qur’an . mereka para hufadz yg akan selalu menjaga Kalam Nya, bahkan 2 orang santri yang hafidz sekarang sedang melaksanakan ibadah haji dengan biaya para alumni.

Bapak wakil bupati dr. H. Helmi Budiman yg sekaligus politisi PKS ini dalam sambutan nya mengucapkan kebahagiaan bagi kabupaten Garut karena di datangi kembali oleh Bang Fahri hamzah, acara ini juga ternayata di hadiri oleh 4 camat sekaligus dan 2 mantan camat, hadirnya ketua kadin Garut, dan unsur muspika lainnya.
Pak wakil bupati menyampaikan salam hangat dari pak bupati. Beliau menyampaikan Bang Fahri ini bukan sekedar waka DPR Ri tapi juga selebritis baru, bahkan banyak penggemar bang Fahri ini di kabupaten Garut.

Kabupaten Garut merupakan daerah yang klomatologinya dihimpun oleh gubung berapi, sehingga wajar jika karakter orang garut sangat berapi-api.

90% masyafakat garut muslim, keinginan besar wakil bupati agar kelak Garut menjadi ibu kota Santri, karena banyak banyak pesantren di Garut.

Pesantren Cipari meskipun terpencil namun baginya pesantren ini merupakan pesantren besar, beberapa tokoh nasional seperti HOS Tjokroaminoto dan yg lainnya pernah datang ke pesantren ini dan sekarang Pesantren Cipari ini kedatangan tokoh besar juga yaitu bang Fahri Hamzah.

Hendro

BAGIKAN
Berita sebelumyaSanad dari Garut 1
Berita berikutnyaSanad dari Garut 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here