Pemimpin Zaman Now Dari Bekasi

0
174

Bekasi, Jawa Barat – Pesta demokrasi atau Pilkada di kota Bekasi Jawa Barat sebentar lagi, Juni 2018 akan menjadi perhelatan untuk para calon pemimpin masa depan menguji kemampuannya khususnya di bekasi.

Partai-partai politik terus melakukan konsolidasi dan menyusun strategi agar calon yg bakal di usung mampu menarik para pemilih dan tak terlupakan tentunya para pemilih dari kalangan pemuda yang merupakan generasi melineal atau pemuda zaman now.

Begitu juga partai keadilan sejahtera yg menjadi salah satu partai politik yg cukup diperhitungkan di Kota Bekasi..saat ini PKS masih berkoalisi dg partai GOLKAR, 5 tahun berkoalisi menjadi nahkoda di kota Bekasi, Golkar dan PKS (Pepen-Syaikhu), telah banyak memberikan kontribusinya pada Kota Bekasi..PAS jilid 1 yaitu Pepen-Ahmad Syaikhu akan berakhir tahun depan 2018.

Akankah PAS Jilid 2 akan juga bersanding di momentum Pesta Demokrasi 5 tahunan ditahun 2018 nanti, kita lihat perkembangan dan peta politik beberapa bulan kedepan. Partai-partai politik yg ada dikota Bekasi, juga terus bergerak melakukan penjajakan dan mengkaji kemungkinan-kemungkinan yang terjadi.

Kita lihat ada banyak calon yg juga ikut meramaikan momentum lima tahunan ini, ada Mochtar Muhammad dari PDIP, Anggawira dari Gerindra, Solihin dari PPP dll..

PKS yang sdh memutuskan 1 nama untuk calon Walikota/Wakil Walikota, yaitu H. Sutriyono, M.Si., yg merupakan mantan anggota DPRD Kota Bekasi 2 periode (2004-2014), yg sekarang menjadi Aleg DPRRI dapil Jateng 3, digadang-gadang menjadi tokoh muda dari PKS yg akan di diusung pada perhelatan lima tahunan ini.

Gema Keadilan sebagai sayap partai, ketika di konfirmasi dengan munculnya nama H. Sutriyono,. mengatakan : “Karena ini sudah menjadi keputusan Partai, kami akan siap menjadi yang terdepan mensuskseskan beliau, karena Mas Triono selain menjadi Aleg dari PKS, beliau juga pernah menjadi Ketua Gema Keadilan Kota Bekasi pertama dan mantan Sekjend Gema Keadilan Pusat, jadi Gema Keadilan sangat siap dan semangat untuk mengawal mensukseskan keputusan Partai dan juga beliau sebagai pemimpin muda yang secara tidak langsung mewakili generasi milenial yg merupakan Pemilih potensial di pilkada kota bekasi tahun 2018 mendatang”(Afrinal Ketua Gema Keadilan)

Kita lihat perkembangan selanjutnya, siapa saja yang nantinya akan bertarung dikota Bekasi, dari calon-calon yang saat ini bermunculan, semoga siapapun nanti calon dan partai apapun yang berkompetisi dipilkada Kota Bekasi, Kota Bekasi tetap dalam kondisi kondusif, aman dan terkendali. (AB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here