#NgopiBarengFahri Meluas Ke Gorontalo

0
111

Gorontalo, Radarnusa.com – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah hari ini kamis 15/3 melaksanakan kunjungan kerja ke Gorontalo hingga Jumat 16/3. Seperti biasanya di beberapa kota, acara #NgopiBarengFahri akan kembali digelar bersama sejumlah elemen pemuda, aktivis dan netizen di Kota Gorontalo malam ini.

Sebelum acara #NgopiBarengFahri digelar, Fahri Hamzah akan bersilaturrahim dengan rektor, dosen dan mahasiswa di Universitas Gorontalo. Selanjutnya Fahri akan berkunjung ke Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Fahri Hamzah juga dijadwalkan akan mengisi kuliah subuh di Masjid kampus Sabilurrasyad Universitas Gorontalo pada Jumat Subuh.

Acara #NgopiBarengFahri merupakan medium diskusi santai tapi berkualitas antara Fahri Hamzah dengan masyarakat dari berbagai kelompok di seluruh Indonesia. Publik dapat bebas berdiskusi dan menggali lebih dalam pemikiran dan visi Fahri Hamzah untuk Indonesia. Selain itu, publik juga bisa mengkonfirmasi langsung berbagai isu tentang pemerintahan, politik, demokrasi dan kesejahteraan rakyat yang menjadi tugas Fahri Hamzah sebagai Pimpinan DPR.

Sebelumnya, acara #NgopiBarengFahri telah digelar di beberapa kota seperti Jakarta, Mataram, Makassar, Bandung, dan Depok. Setelah di Gorontalo, acara #NgopiBarengFahri dijadwalkan di Bogor, Serang, Kendari, Solo dan puluhan kota sudah menanti.

Antusiasnya publik ingin bertemu Fahri Hamzah karena mudahnya akses dan sikap terbuka Fahri di publik. Sejumlah kalangan menilai Fahri cocok menjadi pemimpin dalam sistem demokrasi saat ini yang memerlukan keterbukaan dan respon cepat atas berbagai masalah rakyat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here