Keluarga Alumni KAMMI: Reuni 212 Adalah Simbol Persatuan Bangsa

0
92

Jakarta – Pimpinan Nasional Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) menyatakan rasa hormat, apresiasi yang luar biasa kepada seluruh ulama dan pejuang umat yang mengikhtiari dan menyelenggarakan Reuni Akbar 212 di Monumen Nasional pada Sabtu esok (2/12).

Ikhtiar ini sekaligus menegaskan tentang gambaran besar dari Islam yang rahmatan lil alamin. Dimana ditegaskan oleh Panitia Reuni 212 dalam sebuah kesempatan, bahwa momentum 212 adalah momentum untuk menguatkan ukhuwah Islamiyah dan persatuan bangsa demi mewujudkan kejayaan NKRI.

Dihubungi media, Pimpinan Nasional Keluarga Alumni KAMMI menyatakan mendukung kegiatan mulia ini. Dan mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama kepada seluruh masyarakat dan pemuda Jabodetabek untuk turun ke Monumen Nasional dan mengikuti seluruh rangkaian acara Reuni 212. Karena kegiatan ini adalah simbol persatuan bangsa.

“Mari kita datang esok menjelang subuh, kita datang sebelum subuh. Agar bisa ikut shalat subuh berjamaah, lalu dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh para ulama dan juga mendengarkan tausiyah kebangsaan dari para umara kita”, kata Bambang Prayitno Humas Pimpinan Nasional Keluarga Alumni KAMMI.

“Kita bisa silaturahim dengan sanak saudara sebangsa, saling bertatap muka dan melepaskan rindu. Merasakan aura kebersamaan dan harunya menjadi bagian dari bangsa besar ini. Dan dengan bekal itu semua, semangat kita untuk menjaga NKRI, Bhinneka Tunggal Ika dan Pancasila dapat terus bergelora”, pungkasnya

#pawaikebangsaan

#merdekabro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here