FPI Demo Kantor Facebook: Jangan Sampai Facebook Jadi Jongos Asing-Aseng!

0
40
FPI Demo Kantor Facebook Jangan Sampai Facebook Jadi Jongos Asing Aseng
Aksi unjuk rasa yang dilakukan FPI di kantor Facebook Indonesia / Foto: Radarnusa

Jakarta, Radarnusa.com – Front Pembela Islam (FPI) pada Jumat (12/1) berunjuk rasa menuntut pemblokiran akun-akun mereka di kantor Facebook Indonesia di Jalan Gaton Subroto, Jakarta. Peserta aksi mencapai ratusan orang yang datang mengunakan baju putih-putih. Dalam aksi tersebut FPI mengingatkan jangan sampai Facebok jadi antek asing dan aseng.

“Jangan sampai Facebook jadi jongos asing dan aseng karena telah memblokir akun dakwah” Ujar Novel Bakumukmin yang menjadi salah satu orator di depan gedung Capital Place yang merupakan kantor dari perwakilan Facebook di Indonesia.

FPI sangat menyangkan pemblokiran akun-akun mereka oleh Facebook. Karena menurut mereka selama ini akun-akun mereka adalah akun dakwah yang membela umat Islam, namun justru di blokir oleh facebook. Sedangkan akun-akun penista ulama seperti akun Ade Armando terus dibiarkan oleh Facebook.

“Akun kami akun dakwah, akun kemanusiaan yang sering turun membantu musibah benacan alam, kenapa diblokir?” tegas Novel.

Dalam aski itu ratusan aparat kepolisian turut menjaga aksi tersebut sejak siang. Aparat kepolisian lengkap dengan senjata gas air mata dan mobil water canon yang disiapkan tepat di depan gedung kantor facebook yang merupakan pusat dari aksi massa FPI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here