FAHRI HAMZAH SERUKAN PERSATUAN DAN PERJUANGKAN KEMAKMURAN DI SABANG

0
335

Sabang, Aceh – Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR RI yang juga mantan aktivis Reformasi 98, dan rombongan, dijadwalkan akan melakukan serangkaian kegiatan di Kota Sabang dan Banda Aceh, sejak Jum’at (27/10) hingga Minggu.

Kepada awak media, disampaikan bahwa Fahri Hamzah, selain akan bertemu Walikota Sabang, juga akan mengisi dialog Kepemudaan, mengisi khutbah di Babussalam dan juga akan menyaksikan Deklarasi Nasional Pawai Kebangsaan dimana Fahri Hamzah yang menjadi penggagasnya.

Selain itu, Fahri Hamzah juga direncanakan akan memberikan orasi Pawai Kebangsaan dengan judul orasi “Merdeka, Bro!”. Orasi ini senafas dengan slogan pawai kebangsaan dengan kata yang sama. Fahri juga menjadi Inspektur Upacara dan akan memberikan amanat di Hari Sumpah Pemuda.

Fahri Hamzah juga direncanakan akan menjadi pembicara dalam sebuah diskusi bersama akademisi Unsyiah dalam sebuah tema tentang Partai Politik dan Korupsi. Fahri memang kita kenal sebagai aktivis yang sangat gencar mengkritik sistem pemberantasan korupsi di Indonesia yang masih sebatas kulit dan tidak menyentuh akar pokok korupsi di Indonesia.

Rangkaian acara Fahri Hamzah dan ratusan aktivis di Sabang, dirangkai dalam kalimat singkat “Dari Sabang Kami Serukan Persatuan”. Kalimat ini, merupakan kesimpulan puncak dan ajakan agar seluruh komponen bangsa Indonesia bisa bersatu dan berjuang bersama membangun Indonesia.

Fahri Hamzah dan aktivis yang terlibat dalam Pawai Kebangsaan menganalisa bahwa ada upaya pembelahan yang dilakukan terus meneru yang bertujuan untuk melemahkan NKRI. Musuh bangsa ini sesungguhnya adalah ketidakadilan dan kesengsaraan rakyat. Juga dominasi asing yang makin menggila.

(BP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here