Anies Baswedan Luncurkan Kartu Lansia Jakarta

0
148
Anis Baswedan Luncurkan Kartu Lansia Jakarta
Anis Baswedan (Foto: Okezone)

Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melucurkan Kartu Lansia Jakarta (KLJ), Kamis (21/12). Peluncuran ini bertepatan dengan Hari Kesetiawakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tingkat Provinsi DKI Jakarta 2017 yang diperingati di Monas, Jakarta.

Bagi mereka yang menerima Kartu Lansia Jakarta nantinya akan menerima bantuan dana sebesar Rp. 600.000 per bulan. Saat ini sudah ada sekitar 14.520 daftar warga DKI yang akan menerima Kartu Lansia Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Anis Rasyid Baswedan dalam postingan akun instagram pribadinya mengatakan bahwa Kartu Lansia Jakarta dipergunakan untuk membantu para orang tua lansia agar tercipta rasa keadilan dan kebahagiaan yang dirasakan oleh para lansia di wilayah DKI Jakarta.

“Kartu Lansia Jakarta sifatnya membantu, kami ingin orang tua bahagia sepanjang hidupnya, sehingga mereka harus dilayani dengan baik layaknya orangtua kita sendiri” tulis Anis Baswedan.

Anis juga mengatakan tugas Pemprov DKI Jakarta adalah memastikan bahwa tidak ada lagi orang-orang yang terlantar dan nantinya melalu KLJ ini para lansia dapat dana santunan tunai setiap bulan.

“Tugas kita bersama memastikan tidak ada lagi saudara kita yang terlantar dan memastikan mereka bisa dapatkan rasa keadilan” Pungkas Anis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here